Terkait Pengelolaan Limbah Aeon Mall, Tiga Kades Diduga Menyalahgunakan Wewenang

Gambar Ilustrasi Aeon Mall

KABUPATEN BEKASI – Tiga Kepala Desa (Kades) diduga menerima uang dari penerbitan Rekom pengelolaan limbah Aeon Mall Deltamas.

Read More

Ketiga Kades itu adalah, Kades Pasirranji, Kades Pasirtanjung, dan Kades Hegarmukti. Meski demikian, sampai saat ini Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) pengelolaan limbah Aeon Mall diduga belum diterbitkan tapi ketiga Kades ini diduga menyalah gunakan wewenang karena sudah memberikan rekomendasi kepada salah satu pengusaha limbah yang ada di Kabupaten Bekasi. “Iya pak, kami duga ada rekom yang di keluarkan oleh 3 kepala desa itu,” kata sumber yang minta namanya tidak disebutkan.

Menindaklanjuti informasi ini, salah satu Kades dimintai tanggapannya tapi enggan berkomentar. Bahkan ketika dihubungi via sambungan whatsapp pribadi, kades tersebut tidak membalas apapun.

Salah seorang tokoh pemuda lingkungan mengatakan bahwa sebelumnya pengelolaan kerjasama limbah pada awal disepakati akan dibagi dua pengelola. Para pemuda lingkungan disepakati untuk mengelola sampah tenan. Dan kami duga kuat Kades mengeluarkan rekom untuk pengelolaan semua sampah kepada salah satu pengusaha limbah. “Konyol banget kades ini,” singkatnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *